Supplier Granit Marmer, Granit Lantai Murah, Harga Granit Per Meter, Motif Granit, Pasang Granit: Penggunaan Jenis Warna Motif Granit untuk Lantai Rumah Supplier Granit, Granit Lantai Murah, Harga Granit Per Meter, Motif Granit, Pasang Granit, Cara Memilih Granit

Penggunaan Jenis Warna Motif Granit untuk Lantai Rumah

July 06, 2017

Rumah adalah salah satu tempat yang menawarkan kenyamanan bagi para penghuninya. Hal ini disebabkan karena rumah merupakan tempat istirahat utama untuk setiap orang. Karenanya, tidak jarang orang membuat rumahnya menjadi sedemikian rupa cantiknya agar ketika beristirahat mereka menjadi nyaman dan dapat meningkatkan stamina yang dimilikinya. Untuk membuat rumah yang menawan ada banyak hal yang perlu diperhatikan salah satunya adalah urusan pembuatan lantai. Lantai adalah bagian dari rumah yang sangat penting dalam pemilihannya. Hal ini disebabkan karena memilih lantai harus disesuaikan dengan suasana dan juga model rumah. Bagi anda yang memiliki rumah yang bergaya minimalis, memilih motif granit untuk lantai rumah memang bisa dijadikan salah satu referensi yang tepat.

Kelebihan motif granit sebagai lantai rumah
Batu granit merupakan sebuah batu yang dibuat secara alami oleh alam kita sendiri. Keberadaan batu granit ini memang membuat siapa saja merasa kagum. Hal ini disebabkan meski merupakan bentukan alam tampilan dari batu granit ini sangat menarik. Bukan hanya itu, karena merupakan sebuah bentukan yang alami, motif dan juga warna dari batu granit ini menjadi sangat beragam. Hal in disebabkan karena pembentukan batu granit bisa disesuaikan dengan elemen yang menyusunnya. Keanekaragaman warna dan juga motif batu granit inilah yang menyebabkan motif batu granit sering kali dipilih sebagai motif yang digunakan untuk keperluan-keperluan seperti lantai rumah.

Sesungguhnya motif batu granit merupakan motif yang sesuai untuk tipe rumah apa saja. Akan tetapi bagi anda yang ingin menggunakan motif granit untuk lantai rumah ada baiknya jenis rumah yang anda miliki merupakan rumah yang bergaya minimalis. Rumah yang bergaya minimalis adalah rumah yang memiliki konsep minimal. Konsep minimalis ini merupakan konsep yang menyuguhkan segala sesuatu yang minimal dengan permainan warna bentuk dan juga hal-hal alam. Warna hitam dan juga putih merupakan warna yang sering kali dipilih untuk konsep rumah minimal ini. Selain penggunaan warna hitam putih, penggunaan unsur-unsur alam juga merupakan salah satu hal yang sering kali dilakukan oleh orang-orang yang menggunakan konsep minimalis pada rumahnya. Hal ini menyebabkan penggunaan batu granit atau motifnya untuk lantai rumah minimalis merupakan salah satu hal yang populer.

Selain konsep-konsep minimalis, sesungguhnya rumah dengan tipe klasik juga bisa menggunakan motif batu granit ini untuk lantainya. Bagi anda yang memiliki konsep rumah yang klasik tapi ingin menggunakan motif batu granit untuk menghiasi lantai rumah anda sebaiknya gunakan warna-warna yang lebih gelap dan kurang natural seperti warna merah tua, coklat dan masih banyak warna lainnya. Dengan adanya warna-warna yang tidak natural ini, warna dari lantai rumah klasik anda akan sesuai dengan konsep yang ingin anda sampaikan.
Jenis motif lantai granit
Menggunakan lantai yang memiliki motif granit memang merupakan salah satu hal yang cocok untuk anda yang ingin menghadirkan nuansa natural dan alam di rumah anda. Untuk membawa kesan natural dari batu granit di rumah anda, ada 2 cara yang bisa anda lakukan. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan batu granit asli sebagai penghias lantai rumah anda. Atau jika tidak anda bisa menggunakan motif batu granit dari bahan keramik yang pastinya akan lebih murah untuk anggaran rumah anda.

Menggunakan motif granit untuk lantai rumah yang berupa batu asli atau keramik seperti yang disebutkan diatas sesungguhnya memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kelebihan dan kekurangan dari penggunaan batu granit asli atau kramik yang memiliki motif batu granit ini dapat dilihat dari banyak hal mulai dari harganya dan juga kenyamanan yang dimilikinya. Anda bisa memilih dengan pertimbangan-pertimbangan tersebut. Untuk batu granit atau lantai batu granit sesungguhnya tidak memiliki motif yang terlalu berbeda. Masing-masing tersedia dalam berbagai warna dan juga corak sehingga sama-sama menariknya. Setiap warna dan motif granit untuk lantai rumah ini memiliki kelebihan berupa keindahannya sendiri-sendiri. Lalu apa saja kelebihan dari beragam motif dan warna dari batu granit ini? Mari simak ulasannya berikut ini.
Warna hitam
Batu granit atau keramik dengan motif granit berwarna hitam ini merupakan warna yang menunjukkan sifat elegan. Penggunaan dari warna hitam untuk batu granit ini sangat cocok digunakan bukan hanya di lantai tapi juga di meja.
Warna biru
Warna biru merupakan warna yang memiliki keindahan berupa sinar putih atau perak yang dimilikinya. Penggunaannya untuk lantai juga tidak kalah dalam memberikan kesan elegan.
Warna putih
Untuk warna granit putih, warna ini merupakan warna yang paling mudah ditemukan sehingga paling banyak dicari.
Warna coklat
Merupakan warna yang digunakan untuk kombinasi logam dan juga kayu.
Warna emas
Untuk menimbulkan kesan klasik yang erat, warna emas bisa menjadi pilihan motif granit untuk lantai rumah yang paling menarik untuk anda.

Sekian Artikel tentang Penggunaan Jenis Warna Motif Granit.


You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

SUPPLIER GRANIT

Kami adalah Supplier Granit dengan skala besar, Siap memberikan harga Granit terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan.


: suppliermarmergranit@gmail.com



DMCA.com Protection Status

Kontak Kami